Posted by : Anak Bawang Saturday, 20 April 2013

Sore ini saya bermain layang-layang (layangan: jawa) bersama Komunitas Anak Bawang. Sebenernya yang main si bukan anak bawang karena para jagoan yang ikutan main ternyata ga bisa menerbangkan layangan lewat dari satu menit, hahaha ;p Tapi apapun kejadiannya bermain bersama anak bawang sudah pasti seru dan memberikan pengalaman baru hehe (,'')b

Kami bermain layangan di taman, deket tanggul Bengawan Solo. mengajak anak-anak empunya kawasan itu buat main bareng (sebenernya sih lebih 'menyuruh' mereka main layangan karena setelah banyak mencoba pada gabisa naikin layangan) hehe ;p

Bermain layang-layang jelas butuh teknik. Sedari awal hendak naik sampai menjaga kestabilannya ketika telah sampai diatas, menjaga dinamika gerakannya, sampai tarik-ulur benang (senar) ketika bersaing dengan layang2 lain. 
 
Mungkin karena kurang teknik anak bawang jadi gbisa, haha ;p (sebenernya memang sore tadi anginnya tidak terlalu bersahabat dengan kita).  
 
Asyiknya main layangan itu ada di 3 hal:
1. usaha keras buat naikkinnya (aku biasa pake istilah ini ya, maap hehe ;p)
2. menjaganya untuk tetap stabil, dan
3. berlari mengejarnya ketika ia putus ;)
>> ini obrolan di parkiran sebelum main layangan wkwk

Seru khan? apalagi mainnya di lahan luas, teriak2 dan ketawa2 liat anak2 nggerakkin tangannya naik-turun, kiri-kanan, hohoho seru banget deh ;)

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari bermain layang-layang. Pantang putus asa sampai impian mengudara (tercapai), pantang bersantai2 ketika ada di posisi aman dan pantang menyerah ketika banyak cobaan yang datang menghadang, begitu? (,'')9 (Umayumie)
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kicau Anak Bawang

Powered by Blogger.

Tulisan populer

Tamu Anak Bawang

Copyright © Komunitas Anak Bawang| Desain: Alie Poedjakusuma